Minggu, 19 November 2017

Waspadalah Jika Kamu Bermimpi Tentang 13 Hal Ini, Itu Tandanya Kamu Lagi Diganggu Jin dan Syaitan

2. Kenapa setan menakuti orang yang diruqyah melewati mimpi
3. Berita gembira untuk orang yang sakit melewati mimpi.

Marilah kami mulai mengulas tiga bahasan diatas dengan memohon taufiq dari Allah SWT.
1. Tak jarang mimpi mengenai kera, alias binatang-binatang buas lainnya. Mimpi ini menunjukkan setannya dari tipe maarid/yang sangat durhaka. Sama dengan mimpi menonton unta
Bila keranya alias untanya 1, makanya setannya satu, begitu sesemakinnya. Jumlah binatangnya memberitahu kami jumlah setannya.
2. Tak jarang bermimpi mengenai ular hitam mengfotokan setannya merupakan setan yang bertugas sebagai khodam sihir. Bila ularnya telah menggigit alias melilit kaki, itu artinya setannya telah masuk ketubuh orang yang disihir. Bila dalam mimpi ularnya mengawasi dari jauh, ini menandakan setannya sedang mencari peluang. untuk masuk ketubuh sasaran dari sihirnya. Bila ularnya besar, maka setan ini mempunyai kedudukan tinggi di kelompoknya.

Bila ularnya mempunyai sayap, maka dirinya dari tipe jin terbang. Jika ularnya hanya melata, maka ini tipe jin yang tinggal dirumah-rumah kita.
3. Tak jarang mimpi mengenai kucing hitam. Ini juga menunjukkan adanya jin yang ingin mengganggu.
4.Tidak jarang mimpi mengenai landak, ini menunjukkan jin yang tinggal dirumah-rumah alias tempat-tempat yang tak dihuni manusia.
5. Tak jarang bermimpi mengenai kelelawar menunjukkan jinnya jin terbang yang dikirim untuk lakukanan sihir. Sebagian besar jin kafir serta biasanya tinggal di tandas.
6. Tak jarang bermimpi mengenai anjing. Bila anjingnya laki berarti jinnya lelaki. Bila anjingnya betina, maka jinnya juga perempuan.

7. Tak jarang bermimpi mengenai keledai serta babi, ini dari tipe setan yang sangat durhaka serta tak sedikit beragama yahudi serta nashrani.
8. Tak jarang mimpi mengenai serangga, ini menunjukkan dari tipe jin yang rendah serta lemah.Biasanya tinggal dirumah-rumah.
9. Tak jarang menonton burung serta jatuh dari ketinggian ini menunjukkan tipe jin terbang.
10. Tak jarang mimpi bersetubuh ini menunjukkan jin penggemar.
11. Tak jarang mimpi berada alias menonton kuburan serta rumah kosong ini berarti tipe jin yang tinggal di kuburan. Biasanya jin khodam sihir serta yang masuk sebab ‘ain serta hasad.

12. Tak jarang bermimpi mengenai lelaki alias perempuan hitam, ini menunjukkan ada gangguan jin. Bila dirinya dalam mimpi berhubungan intim, maka jin ini jin penggemar.
Bila didalam mimpi mengejar serta kelihatan benci alias ingin menyakiti, maka jin ini kiriman dari sihir alias masuk lewat rasa dengki/hasad.
13. Tak jarang bermimpi mengenai jin yang berbentuk manusia, ini terbukti benar jin. Keadaan yang bermimpi tergantung pada bagaimana keadaan didalam mimpi. Umpama yang bermimpi berkelahi dengan jin ini alias yang bermimpi mengusir jinnya serta menang itu artinya yang bermimpi menang serta bentengnya keren.
Begitu sebaliknya. Mimpi-mimpi semacam ini biasa di alamiah oleh orang yang sedang melakukan pengobatan dengan ruqyah.
Seusai kami mengulas berbagai simbol-simbol diatas, kini kami bakal mengulas persoalan lain yang juga tak jarang dialami oleh seseorang yang mulai menjalani pengobatan dengan ruqyah syar”iyah.
Kenapa setan itu tak jarang menakut-nakuti lewat mimpi yang menyeramkan? Apa sebabnya?
Jawabannya merupakan pada dasarnya setan itu lemah dirinya hanya bisa kuat dengan dosa-dosa serta dengan menghalangi seorang pasien untuk tak menjalani ruqyah lagi.
Ketika seorang pasien telah menjalani ruqyah, maka setannya mulai merasa terganggu serta pertahananannya mulai goyah serta sebentar lagi bakal hancur.
Dalam keadaan semacam ini setan bakal berusaha sekuat tenaga untuk masih berada dalam tubuh orang yang dirasukinya.
Mulailah setan ini datang lewat mimpi serta menakut-nakuti bahkan mengancam orang yang dirasukinya supaya tak melanjutkan ruqyahnya.
Bagi orang yang sedang melakukan ruqyah serta setannya mengancam alias menyakiti baik lewat mimpi maupun lewat dunia nyata, saya sarankan jangan terkecoh masih lanjutkan program ruqyahnya sebab itu hanya tipu daya setan. Masih semangat untuk melanjutkan.
Silakan dibagikan, semoga berguna. Aamiin
Sumber : http://www.beritamakkah.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Waspadalah Jika Kamu Bermimpi Tentang 13 Hal Ini, Itu Tandanya Kamu Lagi Diganggu Jin dan Syaitan