Jumat, 27 Oktober 2017

MENGHEBOHKAN...!!! INI LAH ALIRAN SESAT DI DEPOK. ISTRI PENGIKUT HARUS MELAYANI NAFSU PEMIMPIN... BEGINI ADEGAN RITUAL SESATNYA...

Warga Depok, Jawa Barat, saat ini diresahkan oleh timbulnya aliran sesat yang mewajibkan istri dari suami sebagai pengikutnya untuk b3rs3tubuh dengan sang guru. Alasannya tidak ada kewajiban melayani suami dan jadi mesti melayani nasfu sang guru.
 
Menghadapi ada gesekan di dalam beberapa orang, aparat gabungan dari kepolisian dan Pemerintah Kota Depok mulai mengawasi RT 002/03 Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, tempat dimana aliran baru bernama Amanah Keagungan Ilahi (AKI) yang di berikan oleh seorang yang mengaku ustad berinisial DS, warga Tirtajaya, Depok itu eksis. 
Warga sekitaran mengira DS menggunakan pengetahuan hipnotis atau gendam untuk merekrut pengikut baru. Warga yang di ajak bicara oleh DS jadi luluh dan tatapannya kosong. 
Awal timbulnya aliran ini diduga berawal saat pria berinisial DS yang datang ke kampung itu dan mulai menyebarkan tahu yang diyakininya. 
Semula satu diantara warga yaitu berinisial A juga pengikutnya. Namun lalu A juga mengajak menantunya berinisial R. Lalu R mengajak istrinya E untuk ikut dan dalam aliran itu. 
Anehnya setiap saat mengaji saat malam hari, rumah pemimpin aliran selalu dimatikan dan ditinggalkan dalam kondisi gelap gulita. 
Ketua RT setempat, Hidayatullah menjelaskan sebagian warganya memang ada sebagai pengikut aliran itu. Namun ada juga yang sudah jadi sisa atau berhenti ikut pengajian. 
" Masih tetap ada tiga orang yang ikut, dan tiga orang bekas bila di lingkungan kami. Mungkin saja saja di luar banyak juga pengikutnya, karena pimpinannya tidaklah warga sini, " papar Hidayatullah, Jumat (13/5/2016). 
Diluar itu warga juga membayar uang sedekah iuran per bln. Rp 1 juta. Alasannya, sebagai duit Salawat teratur tiap-tiap bln.. 
Ia berikan masalah ini sudah dua bln. terakhir dipantau. Namun warga juga sempat peroleh intimidasi dari DS. " Informasi dari satu diantara kerabat yang ikuti aliran itu bila berani mengusik aliran ini jadi akan diculik, " katanya. (Rimanews. com)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+