Kamis, 16 November 2017

Hanya 3 Macam, Tapi Seserahan yang Diberikan Zaky Zimah buat Sang Istri buat Iri Para Cewek

Ingat dengan aktor Indonesia bernama Zaky Zimah? Pria manis berkulit sawo matang tersebut dulu sangat tidak jarang tampil di layar kaca kita. Zaky lahir di Jakarta, 17 Januari 1981.


Ia dikenal sebagai aktor sinetron serta film berkebangsaan Indonesia. Minggu (12/11/2017), berita pernikahannya tersiar. Zaky melamar seorang perempuan bernama Lisa Hamilton.Gambar pernikahan keduanya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turrah.
Zaky serta Lisa terkesan mengenakan baju yang sederhana. Zaky memakai jas kelabu berdasi kupu-kupu. Sementara Lisa memakai kebaya warna putih serta mengenakan hijab. Keduanya tampak tersenyum sembari memamerkan buku pernikahan mereka. Melewati artikel itu, netizen pun meninggalkan komentar mereka.
“Idola gua ini ngelawak nya berhasil,” ujar netizen.
“Zaki lucu bngt dah klo maen film,” kata netizen.
“Zaki zimah pilem’a bnyk ya minceu, peran’a kocak2,” ujar netizen.
“Pemain sinetron Gengsi Gede-Gedean..kalo tau film itu,kita seumuran,” susul netizen.

“Si pelo ini mah yg klo ngomong cadel atau gak bis gak dapat blng huruf RRRRRT,” imbuh netizen.
Menikah di usia 36 tahun, ada yang tidak sama dari pernikahan bintang film kocak tersebut. Tidak semacam pria lain yang membawakan tidak sedikit barang seserahan buat istrinya, Zaky justru hanya mengangkat 3 buah barang. Dikemas dalam kotak cantik berwarna emas, 3 barang spesial itu justru dapat membikin perempuan manapun iri.

Pasalnya, walau hanya 3 barang, ketiga-tiganya bukanlah barang sembarangan. Di kotak pertama, tersedia seuntai kalung berlian yang indah. Kotak kedua berisi suatu kartu ATM mandiri yang pasti nomer rekeningnya telah diisi dengan sejumlah uang. Kemudian di kotak ketiga tersedia suatu kunci mobil.
Ringkas, tapi 3 barang seserahan dari Zaky itu pasti membikinmu iri kan? (*)
Sumber: Tribunnews

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hanya 3 Macam, Tapi Seserahan yang Diberikan Zaky Zimah buat Sang Istri buat Iri Para Cewek